Seperti yang Kau Bilang

Kau bilang.

“sepi…”

Hentikan segala sifat psiko-mu. Sekali ini aku muak. Selalu jalan ini, tiga tahun yang lalu, toko kelontong di pojok timur sana, tak pernah ku pedulikan.

Langit siang ini cerah, panas bahkan. Aku menggigil. Angin begitu kencang. Selalu kota ini, dua tahun yang lalu, aku merindukan, entah apa yang ku rindu.

Ketika semua pilihan jadi sulit, kau tertunduk dan termenung. Mungkin kau berharap, terus berharap pada secarik kertas yang tak pernah kau coret. Aku jadi segan. Burung merpati telah enggan hinggap di kabel listrik. Sore itu sedikit silau. Aku malas berlari. Kau mengejar merpati, lagi-lagi berhenti tuk termenung jika merpati itu kian jauh. Aku jadi ingin menemanimu ke toko kelontong.

Kau kepanasan. Aku menggigil. Kau peduli. Aku tak acuh. Aku pun berharap pada secarik kertas yang tak pernah kau coret, hinggap di kabel listrik. Lagi-lagi kau mengejar merpati.

Aku muak. Hentikan semua sifat psiko-mu. Selalu angka ini, setahun lalu aku bertemu denganmu.

Dan hari ini, kan ku beberkan semua padamu dalam satu kata saja. Kau tak kan pernah  merindu. Kau kan berlari, jika akan mengejar merpati, silahkan. Kau tak kan muak. Kau bisa memilih.

Aku pun bilang.

“sepi…”

..dst

so this is my first post. and its a short story(and its really short =D) happened 3 months ago as my heart’s felt..please comment ^.^

2 comments

  1. so this is my frist post. and its a short story(and its really short =D) happen 3 month ago as my heart’s felt..please comment ^.^

    um,
    frist = first
    happen = happened
    month = months

    hhahha, ,
    becanda dah, ,

Leave a Reply

